Semarang, jatengtrust.com-Tahun baru imlek merupakan tradisi pergantian tahun bagi masyarakat tionghoa ,beragam cara dilakukan untuk merayakan hari keagamaan ini seperti berdoa untuk para leluhur,

berkumpulmenikmatsajianmakanankhas,dantaklupastaycationmenikmatikehangatanbersamakeluargadenganmenginap di hotel.

Menyambut tahun baru imlek yang jatuh pada 12 Februari mendatang,Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09memberikan promoimlek yang bertajuk “Lunar With Love”. Bagisetiaptamu yang check inpadatanggal 12-13 Februari dan belummelakukanpemesanansebelumnyaakanmendapatkan lucky angpao yang telahdisediakan.

Dengan hargaRp. 325.000 para tamu sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang dan berkesempatan memilih Lucky angpao yang di inginkan. Lucky angpao tersebut berisi beragam hadiah seperti uang tunai, kuemoachi, dan souvenir menarik lainnya.

Perayaan imlek mulai terasa dari reception yang dihias dengan dekorasi khas tahun baru cina ini, tak lupa iringan music khas imlek menggema di seluruh area hotelmenambahsuasanaimlekkianterasa.

Joko Haryanto selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan “ Whiz Hotelikutmemeriahkantahunbaruimlekdenganmemberikan promo promo yang sayanguntukdilewatkan,menginapdenganamandannyamandi Whiz Hotel karena kami selalukonsistenmenerapkanprotokolkesehatan yang dianjurkanmengingatpandemicovid 19 yang belum juga usai, kata Joko.

Tak hanya lucky angpao, Whiz Hotel Semarang juga memberikanpromo lainnya, Yaknidenganmenggunakankode promo “LUNARWHPS”padapemesananmelaluiwww.intiwhiz.compara tamubisamendapatkanhargaspesial,berlakuuntuktanggal 1 Februarihingga 28 Februari 2021.

Whiz Hotel tetapkonsistenmenerapakanprotokolkesehatandenganpengecekansuhutubuh, mewajibkanmememakai masker bagitamudanseluruhkaryawan, disediakannyatempatcucitangan di pintu-pintumasuk hotel dantaklupadesinfeksisecaramenyeluruh di area hotel.

Pada momen imlek kali ini Joko Haryanto berharap kita semua di berikan keberkahan, kemakmuran, dantentunyamampumelewati pandemic covid-19ini.Whiz Hotel selalu konsisten dalam menjaga pelayanan prima agar selalu menjadi akomodasi yang aman, nyaman bagi seluruh tamu, pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.